Rabu, 26 November 2014

Teman-Teman Kuliah

Disini saya akan memperkenalkan teman-teman yang pernah sekelas dengan saya.

1.Ahmad Sofyan alias Peyand.













Anak Tanah Abang ini sukses dalam pekerjaan yang dia geluti saat itu.
Peyand ini merupakan pacarnya Intan Sakinah Mawaddah Marohmah.
Gw kenal peyand saat ngumpul di SEVEL saharjo saat semester 1.
Gw sering ketuker2 dulu manggil antara dia sama Aris.
Yang paing diinget saat agung ditanya Pom Bensin dimana.
Agung jawab,"Diatas noh,naek aja tangga dari situ."
Yang ditanya apa,dijawab apa.

2. Bang Budi alias Budi Bang Jack.















Ini merupakan Mahasiswa tertua dikelas. Eits.... Belajar gak ada batasan usia brrooooo.....
Beliau orangnya asik, kebapak-an. Kalo ada masalah 75% akan dapat solusi. sisanya NGAWUR!
Oke segitu aja bahasan untuk beliau. Hahahahahahahahaaaaaaa......

3. Jamaludin alias AA James.














Nah,ini orangnya absurd banged dah. Apa yang diomongin tanggapannya juga kemana gak tau.
Ni orang ngeselinnya minta ampun kalo diajak ngomong.
Tapi kalo ada temen susah dia selalu bantuin,bantuin nyusahin maksudnya...
Hahahahahaa.........
Dia juga punya blog namanya karyajml.blogspot.com yang menjadi inspirasi saya membuat blog ini.
Oke deh lanjut...

4.Teguh alias Koko Teguh




















Nah,dia ini orang yang sangat penting dalam kegiatan kuliah dan non-kuliah.
Dia adalah orang yang sangat dibutuhkan saat ada masalah yang berkaitan dengan dunia IT.
Bisa dibilang dia ahlinya,Kalau sodara2 sekalian punya masalah dengan komputer silahkan hubungi dia.
Semua dijamin beres....
Lanjuuuuutttttttttttttt............

5.Pamugo Dwi Rahayu alias Ugo alias Pams Alias apalagi ya....????















Bisa dibilang Bapak Kost,atau juragan Kontrakan. Bisa juga dibilang bandar.
Duitnya gak abis2. Ada terus... jadi buat kalian yg lagi butuh dana silahkan hubungi dia.
DIjamin,100% Halal.

6. Ester alias 4L4Y alias Emak alias Mamah alias BCL.


















Nah ini orangnya kocak banget. Setiap momen jadi gak hambar kalo ada dia.
Setiap orang lewat ada aja bahan untuk ngatain.
Orangnya gak bisa diem nih.
Udah ah,lanjut aja.

7.Intan Sakinah alias NCUN.




















Nah,ini orang tingkahnya lucu juga. Ya hampir miriplah sama ncun yang rada kurang nyambung kalo diajak ngobrol. Kalo ada orang ngomong serius,dia malah nanya,"ada apaan sich...????" Kalo gak ngomong,"Dia ngomong apa ya....??????"
Hadeeeeeehhhhhh.......

8. Fransisca Ivone Octavia alias Iponk.




















Iponk yang tinggi,yang lagi wisuda. Tingginya hampir sama dengan gw. Dia orangnya pinter tapi kadang dia terpengaruh dengan sindrom minusnya yang bikin jadi kagak nyambung. Dia orangnya asik. Trus juga suka jadi bahan ceng2an saat ini sama anak2. Never give up Iponk.....

9. Aldino Bani Putra Ogie alias Dino alias Aladin alias Putra.



















Dulu sempet jadi Ketua Adventure Ngebolang,gak tau kalo sekarang.
Dia tinggi,tapi lebih tinggi dari Iponk. Kejadian lucu pas hampir pertigaan Rangkas Bitung. Trailer yang sebegitu panjangnya mau disalip,eh ,malah jatoh sama Pamugo. Trus yang laen pada bantuin.

10. Nurul Hikmah alias Bocil alias Dedek.



















Nah ini pacarnya Aldino saat ini. Dia yang paling kecil diantara temen2 gw.
Orangnya narsis,modis,dan suka jajan. Dia yang paling sering digodain cowok2 dikelas. Dari uwing sampe gw juga. heheheheee.....

11. Ega Hermawan alias Kentung.














Nah ini badannya paling gede dikelas. Tapi orangnya baik. Suka menolong kalo ada temen yang motornya mogok dijalan. Ibarat montir berjalan. Dia selalu membantu orang. Dia pernah bantu dorong motor dari sentul sampe kramat jati. Dan salut buat kentung yang mau bantuin kayak gitu. Dia juga pernah bantu dorong motor gw 3x.

12. Guntur alias Tutuy alias Buncit.



















Tutuy ini orangnya kadang2 mau kadang2 gak mau kalo diajak ngumpul. Tergantung situasi aja. Dia ini tergabung dengan organisasi bawah tanah yang bernama "GTA". Gw juga tergabung didalamnya. Tutuy pernah bantuin narik motor gw pas mogok. Udah 2x dia bantuin gw. Sering bener yak motor gw mogok.
Tapi itulah teman,selalu membantu teman yang susah.

13. Arita Rahmania alias Nia




















Nia ini temen baiknya Iponk. Soalnya searah kalo pulang pas kuliah dulu. Ini dia juga orangnya suka gak nyambung kalo ada orang ngomong. Kalo ada orang ngomong dia gak ngerti pasti bilang,"Apaan siiiiiichhhhh.......??????" Itulah ciri khas dia.

14. Dedi Budianto alias Mas Dedi alias Mas Dono




















Sama kayak gw,berasal dari Lampung. Tapi dia Lampung Timur. Belom pernah pulang bareng. Karena kalo liburan dia milih ke Jogja nemuin ceweknya. Asiklah yaaaa......
Orangnya suka ngeselin. Apalagi kalo bilang,"Apa iya....?????"

15. Gusti



















Nah,ini sebelas-duabelas sama Dedi. Tingkahnya sama2 konyol (untung gak typo). Pengalam semester 1 sama dia maen kemonas rame2. Dan foto ini pas mau ke Kebun Raya Bogor. Di KRB padahal gw cuman nanya harga topi. Tapi sama dia malah dipaksa beli. Dia yang nawar harga topi itu sampe jatoh banget harganya. Bayangkan sodara2,harga topi yang tadinya 35rb satunya malah bisa jadi 25rb dua topi. Edan tenan....


Nah itulah pembaca sekalian teman2 yang kuliah bareng saya.
Tapi gak cuman itu,masih banyak lagi yang lainnya yang belum saya posting.
Takut kepanjangan soalnya.
Oke,terima kasih sudah membaca postingan saya kali ini.......

1 komentar: