Rabu, 26 November 2014

Yang Pernah Berkontribusi Dalam Kehidupan ini.

Hallo semua.
Dipostingan kali ini saya mau memperkenalkan orang2 yang ada didalam kehidupan saya.

Siapa ya yang pertama....?????

1. Keluarga















Dari yang paling kiri itu bapak saya. Bpk Herry Stihady.
Yang selanjutnya itu saya saat wisuda D3 November lalu.
Disebelah kiri saya adalah mbak saya, Ayu Puspa Ningtyas namanya.
Dia juga lulusan D3 Manajemen Informatika sama seperti saya.
Tapi dia lulus duluan. dan yang memakai baju merah,jilbab merah itu adalah malaikat penjaga saya alias Ibunda tercinta, Ibu Ruhmini. Terima kasih atas jasa2 beliau yang telah memenuhi kebutuhan hidup saya. beliau adalah segalanya.

2. Pacar/Calon Istri saya















Nah,yang ini adalah wanita yang Insya Allah menjadi wanita terakhir untuk saya.
Soalnya  "Tak Bisa Ke Lain Hati...." halah malah nyanyi....
Namanya Mita Saharila, bisa ditebak donk orang apa.
Dulu pernah pacaran pas kelas x(sepuluh) SMA dulu.
Trus karena sedikit playboy putus deh...
Namun namanya jodoh gak kemana yak.
Tahun 2012 tanggal 21 bulan Januari kita kembali dalam naungan cinta(semoga cinta kami abadi,aamiin).
Dan mudah2an jadi cinta abadi.

3.Teman-teman Kuliah.















Nah inilah salah satu foto kami saat kami liburan ke Anyer.
Disini kami berhenti di SPBU Balaraja.
Itu sesaat sebelum Aldino jatuh dipertigaan rangkasbitung.
Banyak kenangan saat itu. :D
Nanti saya uraikan satu persatu teman2 kuliah saya.

4.Teman SMA.















Nah,kalo ini temen SMA yang bener2 deket.
Tapi yang deket ya cuman 2 orang.
Yang paling kiri Namanya Rakhmat Rizky.
Biasa dipanggil Mat Kemplenk, itu nama dari darmadi. Asal sebut tapi malah jadi tenar.
Sebelahnya ada Alm. Nanang Wahyu Wibowo. Biasa dipanggil Nanang Koplak.
Dia anaknya emang gokil,selalu ngelucu aja kerjaannya.
Semoga amal ibdahnya diterima Allah.SWT Aamiin.....
Disebelah saya namanya Bayu Saputra,orang tertinggi saat sekolah dulu.
Yang perempuan sendiri,tapi tomboy abis. Berani melawan ketidakadilan bagi pihak wanita.


Oke deh itu aja dulu perkenalan dengan fotonya.
Dipostingan selanjutnya mungkin saya uraikan satu persatu orang2nya,
Mau ditambahin temen rumah tapi gak ada fotonya.
Next time mungkin saya akan posting saat saya pulang ke Lampung.
Oke sekian dan Terima Kasih.
Mohon maaf apabila ada yang gak senang dengan postingan ini....

1 komentar: